Posted by : Unknown Sabtu, 11 Mei 2013

Pembeli : mas berapa jeruknya sekilo ?
Pemjual : 5000 rupiah
Pembeli : wah manis gak ,mas ?
Penjual : jamin manis bu , kalau asem gak usah bayar deh
Pembeli : tolong bungkus sekilo yang asem yah..

___________________

Suami : bu , bangun
Istri : ada apa sih pak
Suami : tadi aku ke WC , pas buka pintu lampunya menyala , pas aku tutup lampunya mati
Istri : ya ampun , bapak kencing di kulkas lagi ya
___________________

Ali batal menikah , karena ceweknya memilih cowok lain padahal Ali telah membeli cincin kawin yang mahal.
Cowok : temukan aku pada cowok pilihan kamu
Cewek : tidak , aku gak mau kalian berkelahi
Cowok : sapa yang mau berantem , aku mau jual cincin ini koq
___________________

Di Rumah sakit Jiwa
DR : Min sedang apa ?
Pasien : sedang tulis surat dok
DR : oh , unutk siapa Min ?
Pasien : unutk saya sendiri
DR : isi suratnya apa Min ?
Pasien : gak tau dok , kan sempenya besok
____________________

Monyet : tarzan kenapa sih kamu pake kolor ?
Tarzan : gak apa apa …
Monyet jadi penasaran dan mengintip saat Tarzan mandi
Monyet : pantesan dia malu ekornya di depan , pendek lagi
____________________

Dua orang sahabat sedang ngobrol di pos kamling
Amir : semalam gua mimpi seru banget , gua mencuri mangga pak Joko
Anto : pantesan elo biang keladinya
Amir : maksud eloe ?
Anto : iya gara gara itu , gua mimpi di gebukin pak Amir
____________________

Istri : papi koq beli honda Jazz , mobilnya kecil
Suami : lalu mami maunya apa
Istri : mami mau Honda oddessy , baru pas buat keluarga kita
Suami : yah udah besok papi bawa honda Jazz ke mak erot

Leave a Reply

Ada Saran Atau Masukan ?
Silahkan Comment
-=Rules=-
1. Gunakanlah Bahasa Yang Baik dan Sopan
2. Dilarang berkomentar SPAM
3. Dilarang berkomentar FLOOD
4. Dilarang berkomentar SARA
Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog ini :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Visitor

Copyright © 2013 IqbaL-Cyber |Some Right Is Reserved | Re-Designed by KxMadagascar | Original by Johanes Djogan